20 Foto Drone Terbaik Tahun 2017

Berikut adalah foto-foto drone paling keren tahun 2017, karena semuanya terlihat lebih mengesankan dari pandangan mata burung

20 Foto Drone Terbaik Tahun 2017

Foto konvensional itu keren, tapi fotografi udara lebih mengagumkan. Ini menyajikan foto dari sesuatu yang benar-benar eye-catching yang dipotret dari ketinggian. Jadi, bayangkan Superman dan punya kamera. Untuk mendapatkan pemotretan yang tepat, kebanyakan fotografer akan menggunakan helikopter, balon udara, layang-layang, pesawat terbang fixed-wing, atau pilihan yang lebih populer saat ini yaitu pesawat tak berawak atau drone. Beberapa orang bahkan akan mendaki puncak gedung pencakar langit untuk mendapatkan shot yang tepat. Berikut adalah foto-foto paling keren tahun 2017, karena semuanya terlihat lebih mengesankan dari pandangan mata burung. Jadi pakailah matamu pada keindahan ini dan bersiaplah untuk terpesona.

The Majestic Beast Nanuk


The Majestic Beast Nanuk
foto oleh Florian Ledoux

Orang Inuit, penduduk asli dari wilayah Artik Kanada dan Alaska, percaya pada Nanuk, yang merupakan beruang kutub dan juga sang penguasa beruang. Orang-orang Inuit menyembah beruang ini dan kita bisa melihat alasan mengapa mereka melakukannya. Nanuk bisa melintasi dua gletser untuk sampai ke sisi lain.

Ikan pari dan anak perempuan


Ikan pari dan anak perempuan
foto oleh tahitiflyshoot

Dari atas semuanya terlihat damai dan indah, dan persahabatan tidak terbatas hanya pada manusia. Lihat saja kedua gadis yang sedang berjemur di pasir, sementara dua ikan pari berenang menikmati hidup di bawah sinar matahari.

Fajar di Menara Mercury


Fajar di Menara Mercury

Gedung pencakar langit ini terletak di Moskow, Rusia dan tingginya 337 meter. Dengan tampilan kaca emasnya, dunia yang tercermin pada jendela tampak seperti berada di tengah badai pasir. Tapi, ini agak keluar dari dunia ini, bukan begitu?

Gua Kefalonia Melissani


foto oleh calinstan

Tempat ini dikenal sebagai Danau Melissani atau Gua Melissani, dan terletak di pulau Kefalonia. Ini pada dasarnya adalah sebuah gua dengan sebuah lubang dan danau yang indah dimana Kamu mendayung perahu. Jadi mengapa harus memanjat jika Kamu bisa mendayung, mendayung, mendayung perahu Kamu?

Teratai


foto oleh Helios1412

Di Vietnam selatan, Kamu akan menemukan rawa, pulau, sungai dan penduduk lokal seperti wanita dalam foto ini, yang sibuk memanen bunga teratai di Delta Mekong. Kolam itu terlihat begitu indah sehingga membuat Kamu ingin berharap menjadi seekor kodok sehingga Kamu bisa melompat ke atas setiap lily pad.

Hutan beton


Hutan beton
foto oleh bachir_photo_phactory

Pemandangan ini tentang Dubai, membuktikan bahwa Surga benar-benar adalah di Bumi. Pulau buatan manusia ini penuh dengan gedung pencakar langit dan cakrawala terlihat sangat menakjubkan. Senang rasanya melihat bahwa manusia mampu menciptakan hal-hal indah juga.

Ladang garam


Ladang garam
foto oleh Helios1412

Di provinsi Bac Lieu di Vietnam, Kamu akan menemukan benda-benda eksotis seperti ladang garam, yang berbaris rapi. Dari atas terlihat seperti semut manusia yang merangkak keluar dari tumpukan garam yang berkilau ini.

Air pasang


Air pasang
foto oleh justensoule

Dari pemandangan udara, nampaknya bila berjalan ke pusat kota untuk berbelanja sepertinya tidak mungkin dilakukan di Alexandria Bay, yang terletak di antara Kanada dan New York. Di daerah ini, permukaan air naik seperti orang gila, tapi ada sesuatu yang aneh dan imut tentang rumah indah ini di air.

Surfer Portugis


Surfer Portugis
foto oleh jcourtial

Ini adalah ombak saat surfer Portugis ini mengarungi perairan February yang dingin. Dari atas, dia hampir terlihat seperti makhluk laut lainnya yang melintasi perairan dangkal. Dan sulur busa di air menunjukkan betapa sulitnya surfing.

[next]

Marigold


Marigold
foto oleh seksan-saowarod

Dari ketinggian mungkin tampak seperti petani memetik jeruk atau buah persik. Tapi sebenarnya, mereka memilih marigold, yang merupakan bunga asli Amerika Utara dan Selatan tapi juga populer di belahan dunia lain.

Quad Bikes di Dunes


Quad Bikes di Dunes
foto oleh LukeMaximoBell

Mengambil sepeda quad Kamu untuk spin dengan sekelompok teman terdengar seperti sangat menyenangkan. Tapi saat Kamu menantang bukit pasir Namibia di bawah terik matahari yang panas, well, mari kita berharap anak-anak itu membawa bekal air yang cukup.

Menelusuri Route 66


Menelusuri Route 66
foto oleh Raf Willems

Ini dikenal sebagai Mother Road of America dan salah satu jalan raya asli di negara ini, yang sudah ada antara tahun 1926 sampai 1985. Beruntungnya orang-orang ini mengambil foto diri mereka sendiri melintasi rute bersejarah di mobil Ford Mustang convertible biru klasik mereka.

Motorbike Bridge Over River di Thailand


Motorbike Bridge Over River di Thailand
foto oleh Tominspires

Sementara dua skuter ini terlihat relatif aman melintasi jembatan di Chiang Mai, Thailand, dari atas, mereka terlihat seperti sedang balap-balapan untuk menghindari ditelan gelombang-gelombang yang semakin dekat dengan jembatan.

Pantai Pulau Tropis, Republik Dominika


Pantai Pulau Tropis, Republik Dominika
foto oleh Valentin Valkov

Ini adalah foto udara yang begitu tropis! Semua pohon palem, kano, dan kursi pantai. Foto ini membuat siapapun yang melihatnya langsung ingin menghubungi agen perjalanan dan memesan tiket ke Republik Dominika sekarang agar dapat menikmati pantai Punta Cana.

[next]

Mendayung perahu di atas tanah retak


Mendayung perahu di atas tanah retak
foto oleh Milo Allerton

Kamu tidak akan pernah membayangkan bahwa ada kemungkinan untuk berlayar melintasi tanah yang retak, tapi itulah yang dilakukan keluarga ini di Danau Burke. Permukaannya tampak seperti tanah kering yang retak, tapi ada banyak air untuk kapal berlayar.

Rumahku Surgaku


Rumahku Surgaku
foto oleh Yannick68

Pandangan udara lain yang membuat Kamu ingin berhenti dari pekerjaan Kamu, dan melupakan kehidupan yang Kamu pikir. Ada sesuatu yang menenangkan tentang pantai tersembunyi yang indah ini! Kamu bisa naik perahu dan menghabiskan sore hari sambil meneguk air kelapa dan terpesona oleh nuansa biru yang menakjubkan di lautan.

Kuda nil


Kuda nil
foto oleh Yannick68

Tanzania Utara adalah rumah bagi Taman Nasional Serengeti, yang terletak di daerah Mara dan Simiyu. Ini adalah rumah bagi flora dan fauna liar, seperti buaya, badak hitam, dan kuda nil. Foto udara ini berhasil menangkap keluarga raksasa air tawar ini yang berenang di air dan berharap bisa mendinginkan tubuh mereka.

Air Terjun Paling Terkenal di Islandia Gullfoss


foto oleh Vaidas Gegužis

Terletak di ngarai sungai Olfusa, di wilayah barat daya Islandia, air terjun yang mengesankan ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari alam liar yang tak tersentuh. Sementara pemandangannya memukau dengan sendirinya. Air merosot sampai sejauh 32 meter melalui ngarai, menjadikannya sebagai satu tempat yang menakjubkan untuk dipotret. Kamu bahkan mungkin melihat pelangi di atas air terjun jika Kamu menuju ke sana pada hari yang cerah!

Berenang dengan paus


Berenang dengan paus
foto oleh dronefilmsproject

Pemandangan udara yang menakjubkan ini berhasil menangkap momen emosional seseorang berenang di samping ikan paus yang sangat besa. Kamu hampir tidak bisa melihat wajah mereka, tapi Kamu pasti bisa merasakan jantung mereka memompa.

Sveti Stefan Hotel


Sveti Stefan Hotel
foto oleh Smakadron

Sveti Stefan Hotel yang indah ini adalah sebuah desa benteng yang dikelilingi oleh perairan pirus, alam, dan arsitektur abad ke-15. Atmosfer yang unik begitu indah, tidak ada yang mau check out dari hotel itu! Pemandangan laut yang tenang sudah cukup untuk menggoda siapapun untuk menelpon atasan mereka dan berhenti dari pekerjaan mereka, saat itu juga.

Tangga ke Surga


Tangga ke Surga
foto oleh jcourtial

Tangga ini mengarah ke salah satu pantai paling menakjubkan di Algarve, Portugal. Ini adalah tempat yang tepat bagi mereka yang ingin mencari kardio kecil sebelum menyeburkan diri ke air! Dengan penuh keseriusan, bayangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke pantai! Kamu pasti akan mendapatkan pemandangan pirus yang indah itu! Tapi Kamu mungkin perlu tidur siang sedikit sebelum berenang, setelah naik tangga itu.

Gadis di Pantai, Rio De Janeiro


Gadis di Pantai, Rio De Janeiro
foto oleh marihenud

Rio dikenal karena pantai hangatnya yang indah, karnaval, coxinhas nikmat, dan sup feijoada tradisional. Dalam foto ini, kita bisa merasakan ketenangan dan relaksasi murni. Tanpa apa pun kecuali angin bertiup, wanita ini bersantai di pantai, kemungkinan besar menunggu minuman caipirinha-nya.

Bergabung bersama kami dengan menyukai halaman Facebook Visit Banda Naira, atau ikuti kami di Twitter Visit Banda Naira dan Instagram Visit Banda Naira. Jangan lupa juga berlangganan di Channel Youtube Visit Banda Naira untuk menonton video-video kami. Jika Anda menyukai artikel-artikel dari website kami ini, ayo daftarkan email anda untuk mendapatkan email pemberitahuan setiap kali kami mempublikasikan artikel baru. Klik di sini untuk mendaftar email berlangganan Visit Banda Naira.

COMMENTS

loading...
Name

Artikel,20,Banda Islands,5,Banda Naira,7,Banda Neira,7,Benteng,4,Berita,1,buzz,1,Film,1,fotografi,1,Kepulauan Banda,4,Nieuws,3,Nieuws Pendidikan,1,Perjanjian Breda,2,Pulau Run,2,Run Manhattan,2,Sejarah,6,Tips,2,Treaty of Breda,2,Video,1,Wisata,14,Wisata Bahari,7,Wisata Budaya,1,Wisata Sejarah,4,Wisata Selam,6,
ltr
item
Visit Banda Naira: 20 Foto Drone Terbaik Tahun 2017
20 Foto Drone Terbaik Tahun 2017
Berikut adalah foto-foto drone paling keren tahun 2017, karena semuanya terlihat lebih mengesankan dari pandangan mata burung
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjz0ntu5iSVq7LcONpFGW3C_1551pzxRw0mcDa07xTkLP-oksmFPRP3jtr7vuqtLmaXm7Wy2Sa3Ta6dPZ-5Fbvs-dudrD_pu1dwq0OmTNRilhDu9iue53qudllLINtUJs6dYhL_G114MpU/s320/Rumahku+Surgaku.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjz0ntu5iSVq7LcONpFGW3C_1551pzxRw0mcDa07xTkLP-oksmFPRP3jtr7vuqtLmaXm7Wy2Sa3Ta6dPZ-5Fbvs-dudrD_pu1dwq0OmTNRilhDu9iue53qudllLINtUJs6dYhL_G114MpU/s72-c/Rumahku+Surgaku.jpg
Visit Banda Naira
https://www.bandanaira.net/2018/01/20-foto-drone-terbaik-tahun-2017.html
https://www.bandanaira.net/
https://www.bandanaira.net/
https://www.bandanaira.net/2018/01/20-foto-drone-terbaik-tahun-2017.html
true
7607241972246855887
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content