Cara Murah Mengunjungi Kepulauan Banda | Visit Banda Naira

Cara Murah Mengunjungi Kepulauan Banda

Siapa bilang butuh banyak biaya untuk mengunjungi Kepulauan Banda. Simak baik-baik cara agar tidak membutuhkan banyak biaya untuk mengunjungi Banda Neira

Banda Neira di Banda Naira Banda Islands

Siapa bilang butuh banyak biaya untuk mengunjungi Kepulauan Banda! Anda masuk ke forum-forum online yang membahas tentang wisata, atau anda berselancar ria di internet mencari destinasi wisata yang menakjubkan, maka ketemulah anda dengan threat atau postingan tentang wisata Banda Naira atau Banda Neira. Lantas Anda membaca isi threat atau postingan sampai pada komentar-komentar yang ada, Anda mendapat sebuah kesimpulan bahwa; "Banda Neira itu indah, tapi mahal biaya ke sana" atau "Pengen ke Banda Naira, tapi uang tidak cukup untuk ke sana".

Berhentilah untuk berpikir seperti itu! Karena untuk mengunjungi Kepulauan Banda, Anda tidak membutuhkan banyak biaya. Mungkin selama ini Anda belum menemukan cara dan tips agar tidak membutuhkan banyak biaya untuk mengunjungi Kepulauan Banda. Maka dari itu, simak baik-baik tips berikut ini agar impian untuk mengunjungi Kepulauan Banda bisa terwujud.

Pertama: Sesuaikan Waktu Anda
Biaya bukanlah hal yang perlu Anda risaukan, tetapi menyesuaikan waktu Anda adalah hal yang paling penting di sini. Karena untuk mengunjungi Kepulauan Banda, anda butuh waktu yang pas dengan jadwal transportasi menuju Banda Neira.

Kedua: Pantau Jadwal Kapal
Masuk ke Situs Resmi PT. Pelni (Persero) dan gunakan kolom pencarian Info Jadwal & Reservasi yang ada di halaman depan. Pilih pelabuahn asal, AMBON dan pelabuhan tujuan BANDA untuk tujuan dari Ambon ke Banda. Untuk tanggal keberangkatan, pilih tanggal sesuai waktu Anda. Jika pencarian tidak cocok, maka pilihlah tanggal yang berdekatan dengan waktu libur Anda.

Biasanya kapal Pelni kembali ke pelabuhan Banda dengan keberangkatan menuju pelabuhan Ambon dalam waktu 4-5 hari. Dengan demikian, Anda punya waktu 3 sampai 4 hari untuk berlibur di Kepulauan Banda.

Biaya kapal Pelni dari pelabuhan Ambon ke pelabuhan Banda, seharga Rp 112.000 dengan durasi waktu pelayaran 8 sampai 9 jam. Begitu juga sebaliknya untuk biaya dan waktu pelayaran dari pelabuhan Banda ke pelabuhan Ambon.

Ketiga: Cari Informasi Jadwal Pesawat
Setelah menemukan waktu yang pas untuk jadwal kapal dari Ambon ke Banda, sekarang waktunya untuk anda mencari informasi jadwal dan biaya penerbangan dari kota Anda ke Bandara Pattimura Ambon. Untuk hal ini anda bisa manfaatkan situs-situs penjualan tiket pesawat secara online. Jika beruntung, anda bisa mendapatkan harga tiket promosi yang murah.

Usahakan untuk memilih penerbangan dengan tujuan Bandara Pattimura Ambon yang jadwal tibanya sehari atau beberapa jam lebih lama sebelum jadwal keberangkatan kapal Pelni menuju pelabuhan Banda. Hal ini sebagai usaha antisipasi agar Anda tidak ketinggalan kapal.

Keempat: Bangun Komunikasi Dengan Orang Banda
Jika masalah jadwal dan biaya transportasi sudah oke, sekarang waktunya untuk mengetahui bagaimana caranya Anda tinggal atau menginap selama 3 sampai 4 hari di Banda Naira.

Tips dari kami, jika anda tidak mempunyai kenalan orang Banda, maka bangunlah komunikasi dengan memanfaatkan sosial media. Mintalah bantuan untuk mengecek informasi harga penginapan di Banda.

Bila anda merasa biaya Anda tidak mencukupi sewa penginapan, maka cobalah utarakan niat Anda kepada kenalan Anda tersebut. Tanyakan apakah dia bisa membantu Anda untuk menginap dirumahnya selama anda di Banda.

Masyarakat Banda adalah masyarakat yang terbuka untuk setiap pendatang, untuk persoalan bagaimana anda bisa tinggal selama berwisata di Kepulauan Banda pasti akan selalu ada tempat terbaik.

Kelima: Segera Susun Rencana Anda, Banda Naira Menanti Anda!

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
loading...
Name

Artikel,19,Banda Islands,4,Banda Naira,6,Banda Neira,6,Benteng,4,Berita,1,buzz,1,Film,1,fotografi,1,Kepulauan Banda,4,Nieuws,3,Nieuws Pendidikan,1,Perjanjian Breda,2,Pulau Run,2,Run Manhattan,2,Sejarah,6,Tips,1,Treaty of Breda,2,Video,1,Wisata,14,Wisata Bahari,7,Wisata Budaya,1,Wisata Sejarah,4,Wisata Selam,6,
ltr
item
Visit Banda Naira: Cara Murah Mengunjungi Kepulauan Banda
Cara Murah Mengunjungi Kepulauan Banda
Siapa bilang butuh banyak biaya untuk mengunjungi Kepulauan Banda. Simak baik-baik cara agar tidak membutuhkan banyak biaya untuk mengunjungi Banda Neira
https://2.bp.blogspot.com/-le9eVf5GALU/VrdZAlW6niI/AAAAAAAAAJA/8wT5B8Qv4Yg/s640/Cara-Murah-Mengunjungi-Kepulauan-Banda.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-le9eVf5GALU/VrdZAlW6niI/AAAAAAAAAJA/8wT5B8Qv4Yg/s72-c/Cara-Murah-Mengunjungi-Kepulauan-Banda.jpg
Visit Banda Naira
https://www.bandanaira.net/2016/02/cara-murah-mengunjungi-kepulauan-banda.html
https://www.bandanaira.net/
https://www.bandanaira.net/
https://www.bandanaira.net/2016/02/cara-murah-mengunjungi-kepulauan-banda.html
true
7607241972246855887
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy